VISI & MISI CENTRAL HONDA CIREBON ( HONDA LPPM)

dealer mobil honda di cirebon | indramayu | majalengka | kuningan | brebes | tegal
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu karena sudah berkunjung ke web resmi CENTRAL HONDA CIREBON  sales, saya jamal seabagai sales executive dari CENTRAL HONDA CIREBON (LPPM), di sini sebagai seorang sales executive berjanji dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik ke pada seluruh konsumen honda yang berada di cirebon,indramayu,majalengka,kuningan,sumedang,ciamis dan subang..

janji dan komiten saya sebagai seorang sales executive honda ialah ingin memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik ke konsumen, jika bapak/ibu mempercayakan ke saya jamal CENTRAL HONDA CIREBON..
janji dan komitmen saya kepada bapak/ibu yang telah membeli ke saya ialah ingin tetep memberikan pelayanan ke konsumen, ingin tetap menjaga silaturahmi, dengan menjaga silaturahmi bapak ibu tidak perlu sungkan untuk meminta tolong kepada saya bilamana ada keluhan soal mobil bapak/ibu, misalnya ingin klaim ke assuransi bisa jamal bantu untuk pengurusan klaim ke kantor assuransi nya, atau ingin booking/daftar service biar tidak mengantri, ada keluhan apapun tentang mobil pokoknya jamal berikan pelayanan yang maksimal dan terbaik..
dengan janji dan komitmen tersebut bapak/ibu sebagai konsumen akan merasa terbantu dan merasa mudah dalam pengurusan mobilnya, kritik dan saran akan tetap jamal terima demi bisa memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal ke konsumen..


salam hangat dari saya jamal CENTRAL PUSAT HONDA CIREBON ( HONDA LPPM )

DI TUNGGU UNTUK PEMESANAN MOBIL HONDANYA

TELFON/SMS//WA 085324023946 telkomsel





0 Response to "VISI & MISI CENTRAL HONDA CIREBON ( HONDA LPPM)"